Senin, 11 Oktober 2021 12:50 WIB

Berikut Sumber Kekayaan Baim Wong

Editor : Yusuf Ibrahim
Baim bersama Paula. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kekayaan Baim Wong berasal dari berbagai sumber.

Tak hanya berasal dari film atau sinetron yang dibintanginya, Baim juga memiliki YouTube hingga bisnis yang bisa mencapai miliaran rupiah.

Selain Baim yang dikenal sebagai aktor yang sukses terjun di dunia hiburan, sang istri, Paula Verhoeven juga gigih dalam mencari nafkah. Oleh karena itu, tak heran jika Baim dikenal sebagai selebriti yang tajir melintir.

Berikut empat sumber kekayaan Baim Wong dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/10/2021).

1. YouTube


Kanal YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven begitu digemari masyarakat Indonesia. Tercatat hingga sekarang, Baim sudah memiliki 19,6 juta subscriber.

Dengan menyajikan konten keseharian bersama keluarga dan teman-teman, Baim ditaksir memiliki pendapatan sebesar Rp370 juta hingga Rp5,9 miliar per bulan, sebagaimana dilansir dari Socialblade.

2. Bisnis Kuliner

Seperti artis lainnya, ayah Kiano Tiger Wong itu menjajal bisnis kuliner. Baim diketahui membuka bisnis Bakpia Wong Jogja, pusat oleh-oleh bakpia yang dibangun di Yogyakarta. Bisnis kuliner yang digeluti Baim lainnya antara lain Kokoa & Co, Bakmi Wong, Wong Bara, Donuthing, Ayam Gebug Bapau.

Kemampuan berbisnis kuliner ini diturunkan oleh sang ayah, Johny Wong yang terkenal dengan Steak Johny Wong.

3. Bisnis Fashion
 

Kerajaan bisnis Baim makin lengkap dengan menggeluti bidang fashion. Bintang film Bebas ini membuka bisnis batik dengan nama Batik Wong Jogja di Yogyakarta pada 2018, yang sepaket dengan bisnis bakpianya.

4. Endorse

Baim juga menerima endorse di media sosialnya. Bahkan, pria 40 tahun ini disebut memiliki bayaran yang fantastis. Hal ini pernah dibeberkan sang sahabat, Raffo Ahmad dalam kanal YouTube Rans Entertainment. "Baim tuh paling gede kalo gue liat-liat sebulan dia sama endorse bisa Rp 15 miliar," ujar Raffi Ahmad.(mir)


0 Komentar