Senin, 20 September 2021 12:06 WIB

Pogba Kemungkinan Bisa Balikan Bersama Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Paul Pogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemain Manchester United, Paul Pogba sedang dispekulasikan akan hengkang pada musim depan jka tidak memperpanjang kontraknya.

Agen dari Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya kemungkinan bisa balikan bersama Juventus. Pogba sendiri sebelumnnya pernah berseragam Juventus pada 2012 lalu. Pemain asal Prancis itu berkembang pesat selama empat tahun membela Juventus di Liga italia.

Dengan penampilannya yang berkembang pesat, mantan klubnya yakni Man United rela menebusnya kembali dengan harga yang cukup mahal. The Red Devils –julukan Man United- merogoh kocek sebesar £89 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun.

Setelah kembali berseragam Man United, Pogba selalu menjadi plihan utama para palatih untuk mengisi lini tengah. Apalagi di Liga inggris musim ini ia telah mencatatkan enam assist dari empat pertandingannya bersama The Red Devils.

Meski begitu, Pogba nyaris saja keluar pada bursa transfer musim panas 2021/2022. Man United berhasil memagari Pogba agar tidak pergi. Rumor yang beredar Paris Saint Germain sangat menginginkan jasanya.

Namun, hingga saat ini negosisasi kontrak baru Pogba nampaknya belum menemui titik terang. Pasalnya sang pemain kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Selaku agen dari Pogba, Mino Raiola tidak menampik kemungkinan bahwa kliennya bisa segera keluar dari Man United pada musim depan. Lebih lanjut, Mino Raiola menegaskan kemungkinan Pogba akan kembali berseragam Juventus, jika transfer itu terjadi.

“Kontrak Pogba akan berakhir tahun ini. Kami akan berbicara dengan Manchester United dan kita lihat saja nanti,” ucap Mino Raiola, dilansir dari Football Espana, Minggu (19/9/2021).

“Saya yakin Turin tetap ada di hatinya dan dia sangat peduli dengan hal-hal ini. Kemungkinan dia kembali ke Juventus ada, tetapi itu juga tergantung pada Juve,” pungkasnya.(mir)


0 Komentar