Selasa, 14 September 2021 12:13 WIB

Chiellini Yakin Peranan Ronaldo di Juventus akan Digantikan Dybala

Editor : Yusuf Ibrahim
Giorgio Chiellini. (fot istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus menelan kekalahan 1-2 saat melawan Napoli di pekan ketiga Liga Italia 2021/2022.

Kekalahan itu menandai rekor tak pernah menang Juventus sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Sebelum takluk 1-2 di markas Napoli, Juventus juga menelan kekalahan 0-1 kala berjumpa Empoli. Bahkan di laga perdana Liga Italia 2021-2022, Juventus ditahan 2-2 oleh Udinese. Padahal di laga tersebut Ronaldo masih berseragam Nyonya Tua.

Sejauh ini Juventus masih belum merasakan kemenangan. Gara-gara hal itu, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut kini berada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

Banyak yang melihat Juventus terlihat kesulitan semenjak tidak ada Ronaldo. Hal itu pun sebenarnya diakui oleh sang kapten, Giorgio Chiellini.

Menurut Chiellini, kehadiran Ronaldo selama tiga tahun ini benar-benar sebuah berkah untuk Juventus. Namun, ia merasa kini sudah waktunya para pemain dan pendukung Juventus untuk melupakan Ronaldo.

Chiellini pun percaya peranan Ronaldo di Juventus akan digantikan oleh pemain andalan mereka, yakni Paulo Dybala. Ia melihat selama beberapa tahun terakhir ini Dybala tak banyak mencetak gol karena kehadiran CR7.

Karena kini sudah tidak ada lagi Ronaldo di Juventus, maka Chiellini melihat mungkin sudah waktunya Dybala bersinar kembali dan menjadi andalan Bianconeri di lini depan. Chiellini percaya pemain berpaspor Argentina itu akan menjadi kunci dalam kesuksesan Juventus di musim ini.(der)


0 Komentar