Rabu, 04 Agustus 2021 13:33 WIB

Tamara Bleszynski Katakan Bakal Punya Predikat Janda Miskin

Editor : Yusuf Ibrahim
Tamara Bleszynski. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tamara Bleszynski mengaku hartanya habis. Bahkan, karena tak lagi memiliki harta, Tamara menyebut dirinya sebagai janda miskin.

Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram pribadi sang artis. Alih-alih foya-foya, Tamara menggunakan hartanya untuk berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Tamara sering berbagi makanan maupun uang untuk warga di Bali. Di Instagram pribadinya, artis 46 tahun tersebut kerap menunjukkan aksinya berbagai kegiatan kemanusiaan yang dilakoninya.

Terbaru, mantan istri Mike Lewis itu membagikan bingkisan pangan seperti beras, telur dan sayur-sayuran kepada masyarakat di sejumlah daerah Bali.

“Sudah..sudah, berhenti ingin melamarku lewat DM. Aku ini sebentar lagi punya predikat: janda miskin/bangkrut karena habis utk berbagi,” tulis Tamara dikutip Selasa (3/8). 

“Tapi yg penting tidak/bukan miskin utk berbagi semangat kann! Gimana…masih mau sama aku?,” tulis Tamara lagi.

Sontak, postingan ibu dua anak ini pun menuai pujian netizen. Mereka terkesan dengan konsistensi Tamara yang tampak tak lelah berbagi di masa sulit seperti sekarang. “Yang penting kaya hati,” kata netizen di kolom komentar.

“Mbakku ini kaya hati. Paket komplit, cantik paras dan hatinya,” komentar yang lain.

“Bu Tam, stay safe and take care ya… pahala ibu besar sekali di surga. GBU,” tulis netizen di kolom komentar.

“Amin. Thank you yah. GBU too,” balas Tamara singkat.(kah)


0 Komentar