Kamis, 27 Mei 2021 10:59 WIB

MUI Nilai Perang Narasi Lebihi Serangan Roket yang Hancurkan Persepsi Kebenaran

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi dunia maya atau medsos. (foto sitimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Belakangan ini, perang narasi melalui dunia maya terjadi di Indonesia maupun di dunia terkait konflik antara Palestina dan Israel belakangan ini.

Narasi terbelah dua, pendukung Israel dan pendukung Palestina. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Prof KH M Cholil Nafis pun menyinggung perang narasi terkait konflik Palestina dan Israel di akun Twitternya.

"Sekarang perang narasi itu melebih serangan roket yg menghancurkan persepsi kebenaran jadi buram dan memutarbalikkan fakta," cuit Cholil Nafis di akun Twitternya @cholilnafis, pada Rabu (26/5/2021).

"Palestina digempur roket yang mematikan, sedangkan pendukung luar negeri dihantam dengan narasi yang mematikan akal sehat," cuit Cholil Nafis.

Cuitan itu pun mendapat 692 likes, tujuh tweet kutipan dan 179 retweet. Tidak sedikit warganet yang sepakat dengan cuitan Cholil Nafis itu.

"Semoga banyak orang yg seperti Anda meng Counter propaganda sesat mereka, di zaman penuh fitnah ini," cuit seorang Warganet @yuliansahap.(mir)


0 Komentar