Minggu, 25 April 2021 13:32 WIB

Raffi dan Nagita Slavina Jadi Ikon PON XX di Papua

Editor : Eggi Paksha
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi didapuk menjadi salah satu ikon PON XX di Papua yang akan diselenggarakan pada Oktober 2021 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan Raffi Ahmad pada video terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment. "Saya mengucapkan terima kasih kepada tim PON XX Papua 2021, saya dan Nagita menjadi ikonnya, kita dipercaya untuk bisa mensosialisasikan PON XX Papua 2021 ini di mata Indonesia dan di mata internasional," ujar Raffi saat menyambut kedatangan Ketua II PB PON XX Papua 2021, Roy Letlora, dan pesepak bola Boaz Solossa dalam videonya.

Dalam kesempatan itu, Roy ternyata membawa hadiah spesial untuk Raffi dan Nagita atas terpilihnya mereka sebagai ikon PON. Hadiah tersebut ternyata merupakan satu set outfit yang nantinya akan mereka kenakan saat acara berlangsung.

Tak mau berlama-lama, Raffi dan Nagita pun langsung mengajak Boaz Solossa untuk melakukan photoshoot di sebuah studio di dekat kediaman mereka.

Ada beberapa outfit yang dikenakan dalam sesi pemotretan tersebut. Untuk Raffi, ia tampil edgy mengenakan satu set kemeja dan celana tenun khas Papua.

Busana itu kemudian diberi sentuhan modern dengan pemakaian belt dari Gucci dan sneakers putih dari Alexander McQueen. Tak mau kalah dengan sang suami tercinta, Nagita Slavina juga terlihat cantik mengenakan outer tenun Papua berwarna hitam, dipadukan dengan gaun plisket berwarna biru tua.

Sementara pada sesi foto selanjutnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu tampil bergaya smart casual memadukan outer tenun berwarna hijau dan celana model high waist dengan motif garis-garis.

Namun, ada satu outfit yang berhasil membuat netizen terkesima. Dalam kesempatan tersebut, Nagita juga tampak mengenakan batik motif cenderawasih dipadukan dengan bawahan bernuansa cerah, serta aksesori tambahan berupa ikat kepala rumbai khas Papua.

Lalu pada sesi terakhir, keduanya terlihat berfoto dengan Boaz Solossa dalam balutan busana bergaya kasual. Mereka kompak mengenakan jaket PON XX PAPUA 2021.
 

Terpilihnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menuai banyak pujian dari netizen Indonesia. "Kami dari masyarakat Jayapura mengucapkan terima kasih kepada Bang Raffi sekeluarga karena menjadi duta PON XX. Semoga acaranya dilancarkan. Torang Bisa," tulis seorang netizen.


"Anda bertiga bukan hanya duta PON tapi juga duta persatuan di Indonesia. Berbeda Tapi Satu. Salut!!!," tulis akun makan di rumah.

"Cantik banget Bunda Nagita memakai baju dan aksesori Papua. Kami sebagai tuan rumah sangat bangga dan kami siap menyambut keluarga RANS di Jayapura," tulis yang lain.(mir)


0 Komentar