Sabtu, 24 April 2021 18:06 WIB

Vokalis Band d'Masiv Semakin Mantap Berbisnis di Dunia Kuliner

Editor : Eggi Paksha
Musisi Rian Ekky Pradipta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Musisi Rian Ekky Pradipta makin masif dalam berbisnis. Vokalis band d'Masiv itu makin mantap berbisnis di dunia kuliner.

Bersama rekan bisnisnya, dia meresmikan gerai roti kekinian bernama Thick Toast di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Rian mengaku pandemi Covid-19 membuatnya semakin semangat dalam berbisnis lantaran jadwal manggungnya harus terhenti, dan itu memaksanya ke luar dari zona nyaman.

Sebelumnya, Rian sudah membuka clothing line, dan beberapa tahun terakhir memasuki bisnis kuliner melalui REP Kitchen. "Saya join bersama rekan bisnis roti yang rotinya dibuat sendiri, enggak beli jadi di sebuah pabrik, makanya rasanya custom enggak akan sama dengan roti lain," ujar Rian di sela-sela pembukaan cabang ke-20 Thick Toast di Ciledug.

Thick Toast ini merupakan jenis bisnis roti kekinian yang menghadirkan berbagai varian rasa, dari yang asin hingga manis. "Konsep rasanya around the world disesuaikan dan pas dengan lidah orang Indonesia. Karenanya, berbagai jenis variannya beragam mulai dari Indonesia ada geprek, Korea, Amerika, Italia, Jerman, Jepang dan jenis roti yang mewakili negara lain," jelas Rian.

"Menu favorit Hot Korean Spicy Beef itu menu favorit di sini karena kalau suka yang asin pedes bisa terwakili dan dagingnya juga spesial, dan kalau saya sukanya jenis varian rasa choco chesee," lanjutnya.

Menurut Rian, lini bisnisnya yang dijalaninya ini merupakan kolaborasi bersama Ifan yang sebelumnya sudah membuka 19 cabang. Rian dan Ifan pun menargetkan Thick Toast bisa membuka total 100 cabang di tahun ini.

Dengan 12 varian rasa asin dan 6 varian rasa manis, produk Thick Toast dibanderol dengan harga terjangkau dari Rp25 ribu sampai Rp35 ribu.(kah)


0 Komentar