Jumat, 16 April 2021 11:22 WIB

Panglima Hadi Minta Kopassus Kembangkan Inovasi dalam Hadapi Tantangan

Editor : Yusuf Ibrahim
Kopassus. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Komando Pasukan Khusus ( Kopassus ) TNI Angkatan Darat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-69 pada Jumat (16/4/2021) ini.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pun mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kopassus. "Selamat Hari Ulang Tahun ke-69 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus di mana pun berada dan bertugas. Berani, benar, berhasil, komando," kata Hadi melalui keterangan video, Jumat (16/4/2021).

Hadi menuturkan, 69 tahun adalah usia yang amat matang. Oleh karenanya, dia meminta agar Kopassus dapat terus meningkatkan profesionalisme dengan cara berlatih. "Di usia yang semakin matang ini tingkatkan terus profesionalisme prajurit komando dengan berlatih, berlatih, dan berlatih," tuturnya.

Selama 69 tahun pula, kata Hadi, Kopassus telah menorehkan tinta emas catatan pengabdian serta prestasi yang gemilang. Hadi menekankan kepada Kopassus untuk bisa mengembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan di dunia yang kian kompleks.  "Kembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkapnya.(mir)


0 Komentar