Selasa, 06 April 2021 12:46 WIB

Lucinta Luna Beli Rumah Mewah Secara Tunai

Editor : Eggi Paksha
Lucinta Luna. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lucinta Luna baru saja membagikan kabar bahagia.Selebgram ini baru saja membeli rumah setelah satu bulan setelah bebas dari Lapas Pondok Bambu lantaran kasus narkoba, mantan personel Duo Bunga ini berhasil membeli rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbarunya di media sosial Instagram. Di postingan itu, Lucinta Luna berfoto bersama teman-temannya di depan rumah barunya.

“Alhamdulillah ... REJEKI ANAK SHOLEH,” kata selebgram 31 tahun itu seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (6/4/2021).

Lucinta Luna mengatakan, dia membeli rumah tersebut secara tunai. “Sebulan keluar KARANTINA kerja keras lagih ... LUCINTA udah bisa beli RUMAH CASH DI JAKSEL,” tulis dia di keterangan videonya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada teman-temannya yang menemaninya sejak keluar dari penjara. “Makasih yaaa support nya temen-temen Ratu Salomeh,” kata Lucinta.

Sontak postingan ini pun langsung banjir komentar netizen. Mereka ikut terharu dengan perjalanan jatuh bangun Lucinta Luna saat dan setelah di penjara.

“Waw, banyak banget perubahan ratu salome sekarang.. terharu,” kata netizen. “Terharu, ratuku makin jaya,” komentar yang lainnya. “Pesen kita atu aja, jangan nakal lagi yuuups,” tulis netizen.

Seperti diketahui Lucinta Luna sempat terjerat kasus narkoba pada Februari 2020. Dia lalu divonis 1,5 tahun penjara dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Namun tepat pada 11 Februari 2021, Lucinta Luna resmi meninggalkan Rutan Pondok Bambu. Tak lama usai bebas, Lucinta Luna menangis di hadapan Boy William dan menceritakan bahwa hartanya habis untuk membiayai kehidupannya selama di penjara.


“Ini pelajaran buat aku, pada saat lagi tenar-tenarnya di 2018, kan aku orangnya boros banget. Di saat aku kena kasus benar-benar habis, enggak punya apa-apa, sedih banget,” kata Lucinta Luna di kanal YouTube Boy William.

“Semua yang aku punya habis banget, aku jual-jualin buat kebutuhan aku di dalam, buat semua-semuanya,” ujarnya langsung tertunduk dan menangis.(mir)


0 Komentar