Senin, 22 Maret 2021 00:47 WIB

Maria Ozawa Bicara soal Makanan Indonesia yang Disukai

Editor : Yusuf Ibrahim
Maria Ozawa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Cita rasa masakan Indonesia sudah tak diragukan lagi. Banyak orang dari luar negeri yang menyukai makanan Indonesia.

Salah satunya adalah Maria Ozawa. Mantan pemain film dewasa Jepang ini ternyata menyukai makanan-makanan Indonesia. Hal tersebut lantaran dia beberapa kali singgah di sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta dan Bali.

Perempuan yang terkenal dengan nama Miyabi ini menyebut salah satu makanan Indonesia yang disukainya. Makanan itu adalah sate, potongan daging yang ditusuk dengan tusukan lidi kemudian dipanggang dan diberi bumbu saus kacang.

“Aku suka banget makanan pinggir jalan. Sate, aku suka banget!” kata Maria Ozawa seperti dikutip dari kanal YouTube Daisuke Botak, Minggu (21/3/2021).

Saking sukanya dengan makanan yang satu itu, perempuan 35 tahun ini bahkan suka memasaknya sendiri di rumah. “Aku sering lho bikin sendiri di rumah, sate saus kacang. Suka banget!” ujarnya.

Selain memasak sendiri, pemain film ‘Menculik Miyabi’ ini juga kerap mendatangi restoran Indonesia yang ada di Jepang, tepatnya di kawasan Roppongi, Tokyo. “Suka banget! Aku sering ke sana, makanannya murah juga,” kata dia.
 

Tak hanya itu, Maria Ozawa juga mengaku cocok dengan masakan Indonesia yang rata-rata pedas. Bahkan, saat ke restoran Indonesia di Jepang, dia meminta masakannya dibuat lebih pedas. “Aku (kalau ke sana) selalu minta chef-nya agar makananku lebih pedas. (Kalau sama masakan Indonesia), coco banget!” ujar Maria.(kah)


0 Komentar