Sabtu, 06 Maret 2021 22:53 WIB

"Aldebaran" Tegaskan Lebih Suka Tampil Santai dan Tak Tunjukkan Kemewahan

Editor : Eggi Paksha
Arya Saloka. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bertahannya sinetron Ikatan Cinta di posisi pertama selama berbulan-bulan, berimbas naiknya popularitas bintang sinetron MNC Pictures ini.

Nama seperti Arya Saloka, Sari Nila, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita kini menjadi idola baru dan dikenal berbagai kalangan masyarakat. Selain popularitas, para pemain Ikatan Cinta juga kebanjiran rezeki di tengah pandemi Covid-19. Selain honor yang menggiurkan karena bermain di sinetron yang tayang striping, para pemain juga mendapat tawaran endorse.

Selain itu, mereka juga membintangi iklan dari berbagai produk sehingga menambah pundi-pundi keuangan.
"Saya enggak tahu apakah ini berkah apa enggak. Namanya dunia, intinya saya masih belum tahu apakah ini memang rezeki yang diberikan atau ini memang ujian yang diberikan," kata Arya Saloka seperti dikutip YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (6/3).

Menariknya, meski sudah menjadi artis terkenal dan berlimpah materi, namun kondisi itu tidak mengubah gaya hidup suami aktris Putri Anne ini. Arya yang penampilannya keren dan necis dalam memerankan karakter Aldebaran, ternyata berbanding terbalik dengan penampilannya di kehidupan nyata.

Lawan main Amanda Manopo ini lebih suka tampil santai dan tidak menunjukkan kemewahan seperti seorang "sultan". Bahkan belum lama ini penampilan Arya memakai sandal jepit yang harganya belasan ribu menjadi viral di media sosial.

"Saya tuh enggak kenal merek. Baru kenal merek karena dikasih tahu orang. Hobi saya cuma makan sih. Ya paling (uangnya) buat makan karena kalau saya enggak pernah beli-beli begitu sih," jelas Arya Saloka.

"Kalau lagi memang suka, ya udah beli. Kalau 'ah kayaknya duitnya lebih bagus buat ini, ya udah enggak usah'. Ditabung aja uangnya. Saya enggak suka belanja," lanjutnya.

Tak hanya berpenampilan biasa, di tengah padatnya jadwal syuting Ikatan Cinta, Arya juga masih menyempatkan bertemu dengan tetangga maupun teman lamanya. Popularitasnya tidak membuat Arya jemawa dan berubah sikap. "Ya emang dari dulu biasa aja. Enggak ada rasa jadi jemawa atau jadi kayak gimana karena memang enggak pernah mengharapkan seperti ini. Enggak pernah juga bermimpi seperti ini," tutup Arya.(kah)


0 Komentar