Kamis, 05 November 2020 13:28 WIB

Rizieq akan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Menikahkan Putrinya

Editor : Yusuf Ibrahim
Habib Rizieq Shihab. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan bertolak dari Arab Saudi pada 9 November.

"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudia," kata Habib Rizieq Dalam konfrensi pers yang disiarkan di YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Dia akan tiba di bandara Cengkareng, Tangerang, pada 10 November sekitar pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.Setelah itu, Habib Rizieq akan langsung beristirahat di kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat selama dua hari."Insya Allah, kami sekeluarga akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan, Jakarta Pusat, kami akan beristirahat di sana, pada hari Rabu dan Kamis," tutur Habib Rizieq.

Beberapa hari setelahnya, tanggal 14 November 2020 malam, Habib Rizieq akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab.

"Insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya, Insya Allah sayid Irfan Alaydrus. Kami memohon doa kepada para habaib, para ulama, para kiai dan seluruh umat Islam di manapun Anda berada," tutup Habib Rizieq.

Sekadar mengingatkan, Habib Rizieq berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun, dihentikan atau SP3.

Kasus hukum lainnya, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Rizieq sempat jadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi di SP3.(roy)


0 Komentar