Senin, 05 Oktober 2020 12:22 WIB

Solskjaer Janji Setan Merah Bakal Bangkit

Editor : Yusuf Ibrahim
Ole Gunnar Solskjaer. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika kekalahan manchester united 1-6 dari tottenham hotspur adalah hari terburuknya sebagai pelatih.

Namun ia berjanji Setan Merah bakal bangkit. Kekalahan di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam, jadi tamparan keras Solskjaer yang tengah mencoba mengembalikan kegarangan United. Maklum ini adalah kekalahan kedua di awal Liga Primer Inggris musim 2020/2021 

Sempat tampil menjanjikan di awal laga apalagi setelah Bruno Fernandes membawa keunggulan setelah memanfaatkan tendangan penalti. Sayang setelah itu Tottengam menggila. Enam gol berhasil digelontorkan melalui Tanguy Ndombele, Son Heung-Min (dua gol), Serge Aurier dan Harry Kane (dua gol).

Hasil huruk di kandang tersebut juga tak lepas dari diusirnya Anthony Martial setelah terlibat konfrontasi denga Erik Lamela. "Saya mengangkat tangan saya, itu salah saya. Ini sangat memalukan, itu menyakiti semua pemain, itu menyakitkan saya sebagai manajer. Ini hari terburuk saya," kata Solskjaer dikutip Sky Sports, Senin (5/10/2020).

"Ini adalah hari terburuk dalam karier saya sebagai manajer Manchester United dan hari terburuk bagi mereka semua sebagai pemain United. Tapi ini bukan hari terburuk dalam sejarah Manchester United, kami telah bangkit sebelumnya," katanya.

"Untuk menjelaskannya sekarang cukup sulit. Kami telah dikalahkan 6-1 di kandang oleh tim yang sangat bagus tetapi kami telah berkontribusi banyak pada kejatuhan kami sendiri."(mir)


0 Komentar