Minggu, 04 Oktober 2020 12:42 WIB

Pirlo Sebut Ronaldo Teladan dan Diharapkan Selalu Cetak Gol

Editor : Yusuf Ibrahim
Andrea Pirlo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Andrea Pirlo berharap Cristiano Ronaldo bisa terus menampilkan performa terbaiknya.

Bahkan ia ingin Ronaldo bisa mencetak satu atau dua gol di setiap laga. Meski tergolong tidak muda lagi, tahun ini berusia 35 tahun, aksi CR 7 tetap menjanjikan. Di awal kompetisi Serie A, Ronaldo sudah mengemas tiga gol dan dua asis.

Peluang Ronaldo untuk menambah gol pun terbuka ketika Juventus bertemu Napoli di Allianz Stadium, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Sayangnya laga ini belum bisa dipastikan digelar atau tidak mengingat skuat Napoli ada yang terjangkit COVID-19. "Ronaldo bekerja sangat keras. Dia yang pertama datang berlatih dan yang terakhir pulang," kata Pirlo dikutip Footballitalia, Minggu (4/10/2020).

"Dia membawa antusiasme, Anda bisa melihatnya di lapangan juga. Dia memulai musim dengan sangat baik. Saya harap dia akan terus melakukan seperti ini hingga akhir musim."

"Saya berharap dia bisa mencetak satu atau dua gol setiap pertandingan. Dia sangat penting bagi kami," sambung Pirlo.
"Di Roma kami adalah seorang pria yang terpuruk dan dia banyak membantu hingga akhir pertandingan. Dia adalah teladan bagi semua orang."

Tak hanya di pentas lokal, Pirlo juga menunggu Ronaldo bisa mencetak gol di Liga Champions. Menariknya Ronaldo akan bertemu dengan rival abadinya Lionel Messi. Itu terjadi setelah Juventus berada satu grup dengan Barcelona.

"Kami berada dalam grup yang sangat bagus. Selalu menyenangkan menghadapi Barcelona karena itu membawa lebih banyak tanggung jawab dan perhatian kepada para pemain kami," katanya.

"Kami tahu kami akan memainkan banyak pertandingan, tapi saya pikir bagus bahwa kami akan memainkan pertandingan pertama di Kiev. Pada Oktober cuaca tidak sedingin Desember di sana. Mungkin kami tidak akan bermain di salju saat itu."(ist)


0 Komentar