Selasa, 14 Juli 2020 13:57 WIB

Ronaldo Janji Tetap Setia Temani Si Nyonya Tua

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo kabarnya tidak akan meninggalkan Juventus dan hijrah ke Prancis.

Mantan pemain Manchester United (MU) itu mengaku akan tetap setia menemani Si Nyonya Tua, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2022.


Sejumlah media di Italia melaporkan Ronaldo tidak akan terpengaruh dengan rumor yang menyebutnya akan menemani Neymar di Paris Saint Germain (PSG). Pasalnya, pemain berusia 35 tahun itu masih ingin mengukir prestasi bersama Juventus.

Ronaldo sudah merebut dua gelar sejak dibeli Juventus seharga total 117 juta euro pada 10 Juli 2018 dari Real Madrid yakni Serie A (2018/2019) dan Supercoppa Italiana (2018). Musim ini CR7 berpeluang meraih sejumlah titel dan penghargaan individu.


Juventus punya kans besar merebut Scudetto musim ini karena terus memimpin klasemen sementara. La Vecchia Signora juga masih aktif di Liga Champions meski kalah 0-1 dari Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar di Prancis.

Saat ini, Ronaldo juga sudah mendulang 28 gol dari 28 partai Serie A, dan hanya terpaut satu gol dari penyerang Lazio, Ciro Immobile selaku top skorer sementara. Artinya, kapten Timnas Portugal itu berkesempatan menggondol status Capocannoniere atau Sepatu Emas Italia.

Dua gol terbaru Ronaldo lahir saat bentrok Atalanta yang semuanya dari titik putih. Besar kemungkinan koleksinya akan bertambah. Sebab, Juventus masih punya enam laga sisa di Serie A, termasuk menyambangi Sassuolo, Kamis (16/7/2020).(ist)


0 Komentar