Senin, 13 Juli 2020 21:32 WIB

Bartomeu Tegaskan Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi bakal mengakhiri kariernya alias pensiun di Barcelona sepertinya bukan sekadar wacana belaka.

Pasalnya, presiden klub Josep Maria Bartomeu, mengatakan jika megabintangnya itu bakal membarui kontraknya dengan juara bertahan Liga Spanyol. "Kami telah berbicara dan kami akan berbicara dengan Messi," jelas Bartomeu saat berbicara dengan TV3, Senin (13/7/2020).

Sekadar informasi, pemain yang baru menyamai catatan assist legendaris Xavi Hernandez di Liga Spanyol itu sudah lama dikaitkan bakal meninggalkan Camp Nou pada musim depan setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. 

Bahkan beberapa laporan menyebut jika Messi sudah menghentikan negosiasi kontrak karena ia merasa frustrasi dengan permainan Barcelona. Akibatnya, Blaugrana dikudeta Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Tapi Bartomeu yakin pencetak gol terbanyak sepanjang masa Messi akan pensiun di klub setelah melakukan debutnya pada 2004. "Dia (Lionel Messi) ingin menyelesaikan kariernya di sini (Barcelona). Kami akan membarui kontraknya pasti, saya tidak ragu bahwa dia akan melanjutkan kariernya di sini," ungkap Bartomeu.(ist)


0 Komentar