Kamis, 11 Juni 2020 15:46 WIB

Ogah Lagi Balap, Gracie Hasilkan Rp178 Juta Per Hari dari Film Dewasa

Editor : Yusuf Ibrahim
Renee Gracie. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan pembalap supercar V8, Renee Gracie telah memutuskan untuk beralih ke industri film dewasa untuk mengakhiri kesulitan keuangan yang dialaminya.

Menurut laporan Daily Telegraph seperti dikutip dari Marca, Rabu (10/6/2020), wanita bertato ini kerap memposting foto tanpa mengenakan busana di situs web berbasis langganan tertentu.

Hasil yang diraih Renee Gracie dari pekerjaan barunya cukup fantastis. Dia mampu menghasilkan lebih dari 11.200 euro atau sekira Rp178 juta per hari. Gracie pun tampak menikmati pekerjaan barunya tersebut. Pasalnya, ia mampu memulihkan kondisi keuangannya dan memiliki rumah mewah.


"Keputusan ini telah menempatkan saya pada posisi keuangan yang tidak pernah saya impikan dan saya benar-benar menikmatinya," kata Gracie pada Telegraph.

"Saya baik-baik saja dengan apa pun yang mereka inginkan untuk memanggilku. Saya mendapat uang banyak dan nyaman dengan tempatku sekarang."

Gracie sepertinya sudah menutup rapat-rapat rencana kembali ke dunia balap. Dia beralasan bahwa dirinya tidak memiliki bakat untuk menjadi seorang pembalap.

"Saya mengatasinya (balap) dan menyadari saya tidak cukup baik untuk melanjutkan. Saya tidak tertarik untuk kembali. Mobil balap di mataku bukanlah puncak dari apa yang telah kulakukan. Apa yang saya lakukan saat ini, saya lebih suka melakukan daripada berlomba di sekitar Bathurst," pungkas Gracie.(ist)


0 Komentar