Selasa, 05 Mei 2020 15:21 WIB

Dybala Rindu Berlatih dan Cetak Gol

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paulo Dybala tidak pernah membayangkan sebelumnya jika ia sangat merindukan sepak bola.

Pasalnya, sejak pemerintah Italia menangguhkan pertandingan Serie A pada Maret lalu, seluruh pemain tidak dapat melakukan aktivitas seperti latihan dan menjalani pertandingan.

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir saya akan melewatkan bermain dan berlatih sebanyak itu. Saya merasa perlu berlatih, melihat rekan satu tim dan teman-teman saya dan setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah tidak sama dengan saya sendiri," kata Dybala saat berbicara melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (5/5/2020).

Pekan lalu, pemerintah Italia mengizinkan pemain untuk kembali ke fasilitas klub untu berlatih. Tapi untuk pelatihan dengan skuat inti baru dilaksanakan pada 18 Mei mendatang.

Kendati demikian, belum ada kepastian kapan sisa pertandingan Serie A bakal dilanjutkan. Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora menegaskan terlalu dini untuk membicarakan mengenai kapan jadwal kompetisi kembali bergulir.

"Saya harus memakai sepatu dan berlari, mencetak gol. Seperti yang selalu saya katakan, ketika Anda bersemangat Anda membuat segalanya dua kali lebih penting. Sudah terlalu lama tanpa berlatih. Kami tidak tahu persis kapan kami akan kembali. Ini tidak seperti liburan, ketika Anda tahu Anda akan beristirahat untuk waktu tertentu," pungkas Dybala.(ist)


0 Komentar