Senin, 04 Mei 2020 00:12 WIB

Atletico Sodorkan Cavani Kontrak Dua Musim

Editor : Yusuf Ibrahim
Edinson Cavani. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Atletico Madrid memperlihatkan keseriusannya untuk merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint Germain (PSG).

Los Rojiblancos bakal menjadikannya miliader dengan menyodorkan gaji tinggi selama dua musim. Kontrak Cavani bersama PSG akan habis akhir Juni atau musim panas nanti. Namun, sampai saat ini tidak ada indikasi kalau klub yang baru saja dinobatkan sebagai jawara Ligue 1 2019/2020 itu akan menambah masa tugasnya.

Artinya, hampir dipastikan penyerang berusia 33 tahun itu bakal meninggalkan Parc des Princes setelah menetap sejak 2013. Mengingat nantinya akan berstatus bebas transfer, mantan pemain Napoli itu bisa direkrut secara gratis.

Kesempatan ini yang akan dimanfaatkan Atletico. Sebab, sejak Januari lalu tim asuhan Diego Simeone itu sudah berusaha merekrut Cavani walau akhirnya gagal mencapai kesepakatan dengan PSG.

Melihat situasinya, Atletico masih menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa Cavani pada musim depan. Terlebih, mereka bersedia menyodorkan kontrak selama dua musim dengan gaji 6 juta euro per tahun.

Namun, Atletico harus bergerak cepat. Pasalnya, Manchester United (MU) dan Newcastle United juga meminati pemain yang musim ini menghasilkan tujuh gol dan tiga assist dari 22 laga. Selain itu, Cavani juga menyatakan terbuka kepada setiap pelamar.(jar)


0 Komentar