Selasa, 27 Agustus 2019 13:27 WIB

Anies Mengibaratkan Bagai Permainan Bulu Tangkis

Editor : Yusuf Ibrahim
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Satu tahun sudah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bekerja seorang diri tanpa didampingi wakil gubernur.

Anies pun tak menyangka bahwa dirinya telah setahun 'menjomblo'. "Hari ini ya? Anda cepat sekali ngingetin setahun setahum gitu. Setiap ini anniversary anniversary terus. Setahun ya?" kata Anies di Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Kepada para anggota dewan yang baru dilantik, Anies berharap dapat memasukan agenda pemilihan wagub DKI pada awal kepemimpinan mereka.

Apalagi, pada periode sebelumnya sudah ada pansus yang telah menyusun tata tertib pemilihan. "Saya berharap mudah-mudahan nanti dewan memasukkan agenda pemilihan wakil gubernur sebagai salah satu agenda awal di masa tugasnya," katanya.

Karena, lanjut Anies, dua nama sudah disampaikan kepada dewan. "Sekarang kita tunggu dewan memprosesnya lebih cepat lebih baik," tambah Anies.

Ia pun mengibaratkan kerja sendiri bagaikan permainan bulutangkis. "Dengan begitu nanti saya tidak main single terus main double kalau badminton tuh," tutupnya.(ist)


0 Komentar