Kamis, 25 Juli 2019 08:43 WIB

BCA Utamakan Kemudahan Pelayanan

Editor : Yusuf Ibrahim
Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Transformasi layanan perbankan yang dilakukan BCA menuai pengakuan internasional.

Pengakuan tersebut diraih BCA dalam ajang Euromoney Awards for Excellence 2019. Penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Euromoney itu diberikan setelah melewati seleksi terhadap hampir 1.500 bank di level domestik, regional, maupun global. 

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, kemudahan bertransaksi dan inovasi layanan perbankan yang selalu up-to-date dan canggih menjadi kunci kesuksesan BCA. Perseroan secara berkelanjutan mencatatkan pertumbuhan laba yang tinggi dan kinerja yang cemerlang. 

Dia mengaku, BCA selalu mencermati bagaimana pentingnya mengikuti perkembangan tren teknologi informasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam beragam aspek.

"Karenanya, sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabahnya, kami terus berupaya menawarkan beragam inovasi dalam bentuk layanan dan produk terbaik dan bermanfaat jangka panjang,” ujar Jahja, pekan lalu.

Penghargaan itu sendiri diterima langsung Jahja Setiaatmadja di Hongkong, pada Selasa (16/7), yang didampingi Executive Vice President of Credit Analysis Group BCA Deddy Muljadi, Corporate Secretary BCA Jan Hendra. 

Euromoney Awards for Excellence merupakan penghargaan bergengsi yang digagas oleh Majalah Euromoney, media referensi yang telah lebih dari 50 tahun mengkaji isu-isu finansial relevan di berbagai belahan dunia. 

Euromoney Awards for Excellence yang digelar sejak tahun 1992 merupakan ajang penghargaan yang paling dihormati dalam industri perbankan dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada bank-bank yang telah memberikan layanan, produk, dan inovasi yang terbaik bagi nasabah. 

Dari hampir 1.500 bank yang diseleksi untuk keseluruhan kategori penghargaan di level domestik, regional, maupun global, BCA terpilih untuk keenam kalinya menyabet gelar Bank Terbaik di Indonesia.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan solusi perbankan yang terbaik berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah sekaligus menuai pengakuan hingga ke kancah internasional. 

Jahja mengatakan, penghargaan tersebut dipersembahkan untuk nasabah setia yang selama ini karena telah memberikan kepercayaan sehingga BCA mampu menjadi bank swasta terdepan di Indonesia.

"Tentunya penghargaan ini juga akan menjadi motivasi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik melalui inovasi-inovasi solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutup Jahja. 

Pada ajang yang sama, BCA berturut-turut dari tahun 2014-2018 memperoleh predikat sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Pada 2010, BCA mendapatkan predikat sebagai Best Local Private Bank in Indonesia.(ist)


0 Komentar