Rabu, 19 Juni 2019 18:07 WIB

Bos Nendia Yakin Tamu Indra dan Rahmad Bisa Puas dengan Sajian Makanan

Editor : Yusuf Ibrahim
Indra dan Heru. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dua pelatih papan atas Tanah Air, Indra Sjafri dan Rahmad Darmawan, segera menikahkan anaknya.

Indra Sjafri menikahkan putranya, Aryandra Andaru, sedangkan RD menikahkan putrinya. Uniknya Indra Sjafri dan RD datang bersamaan di kantor perusahaan katering, Nendia Primarasa.

Di perusahaan milik Heru Puji Hartono itu mereka melakukan tes makanan dan minuman. Rencananya dua pelatih ini mempercayaan urusan katering kepada Nendia Primarasa.

Indra Sjafri dan RD datang ke kantor Nendia Primarasa pada Rabu 19 Juni 2019. Di tengah kesibukan sebagai pelatih, mereka berusaha datang, karena ingin memastikan soal konsumsi di resepsi pernikahan anaknya masing-masing.

Indra Sjafri mengaku mempersiapkan pernikahan anak ternyata lebih sulit, daripada mempersiapkan timnas kalau mau bertanding. Tantangan dan tekanannya berbeda.

"Lebih sulit mempersiapkan pernikahan ternyata daripada persiapan timnas bertanding. Kalau saat Timnas U-19 dulu lawan Korea Selatan, saya masih bisa siul-siul di pinggir kolam renang hotel. Tapi yang ini tidak," ujar Indra Sjafri.

Oleh karena itu Indra Sjafri berterima kasih kepada Nendia Primarasa yang setidaknya sudah membantu dari sisi katering. Ia berharap semua tamu yang diundang nanti bisa puas dengan sajian makanan yang ada.

Sedangkan RD yang merupakan pelatih Tira Kabo ini mengatakan kesempatan datang ke Nendia Primarasa, sekalian dipakai untuk silaturahmi. Termasuk dengan media yang ternyata banyak datang mengikutinya. 

"Ini momen spesial diundang Pak Haji Heru bersilaturahmi juga bersama teman-teman media. Kebetulan masih Syawal, suasana Idul Fitri," kata RD.

Sementara Heru Puji Hartono berterima kasih kepada Indra Sjafri dan RD yang sudah datang. Sekalian silaturahmi dengan berbagai media. "Semoga nantinya putra dan putri coach sekalian bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah," ujar Heru.(exe)


0 Komentar