Minggu, 31 Maret 2019 19:23 WIB

Bunda Merah Putih Lawan Kampanye Negatif dan Gelar Bazar Sembako Murah

Editor : Yusuf Ibrahim
Angela Brigita (kanan). (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Antusiasme warga mewarnai pelaksanaan bazar murah yang digelar relawan Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), Bunda Merah Putih (BMP), di Jalan Tebet Barat Raya, Trijaya III, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2019) pagi.
 
Hal tersebut sekaligus membuktikan BMP tidak berhenti menggelar kegiatan positif untuk masyarakat. Bazar tersebut di antaranya menjual beras, mie instan, biskuit, gula, kopi, minyak berkualitas dengan harga yang terjangkau masyarakat. 
 
Momen tersebut semakin spesial, karena mereka bisa bertemu bunda-bunda yang ramah dan murah senyum. Ketua Umum BMP, Angela Brigita, mengatakan apa yang dilakukannya untuk membantu masyarakat sekaligus menyampaikan sejumlah pencapaian kerja Jokowi dalam memimpin Indonesia.
 
Dengan demikian, juga mampu mengklarifikasi dan melawan kampanye negatif, ujaran kebencian dan hoaks yang disebarkan pihak tidak bertanggungjawab.
 
“Ini bentuk kepedulian BMP kepada masyarakat. Kita tahu banyak masyarakat yang perlu dibantu. Ini salah satu cara membantu mereka,” katanya di lokasi.
 
“Kegiatan ini juga disertai dengan memberikan sumbangan bedug dan 100 Al-Quran untuk Musala Al Muhajirin di kawasan tersebut,” tambahnya.
 
Lebih jauh disampaikan Gita- sapaan Angela Brigita- kegiatan serupa juga telah dilakukan di beberapa wilayah. Masing-masing wilayah,  yakni Cengkareng Timur (Jakarta Barat), Kampung Dukuh (Jakarta Timur), Poris (Tanggerang), Pasar Minggu (Jakarta Timur), Cilandak (Jakarta selatan), Jagakarsa (Jakarta Selatan), Ulujami (Jaksel), Pademangan Timur (Jakarta Utara), Lodan (Jakarta Utara), Petukangan (Jakut), Rawa Bokor ( Tanggerang), Pondok Pucung, Bintaro, Tangsel.
 
“Nantinya akan sering dilakukan oleh BMP, terutama ditujukan bagi warga yang kurang beruntung dengan harga terjangkau,” pungkasnya.(exe)

0 Komentar