Minggu, 17 Februari 2019 19:53 WIB

KITASATU Sampaikan Pesan Penting Usai Fasilitasi Drifter Nasional dengan Menhub Budi Karya

Editor : Yusuf Ibrahim
Akbar Rais (kiri) bersama Menhub Budi Karya Sumadi. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Salah satu Drifter Nasional, Akbar Rais, mendapatkan kesempatan berharga mengajak Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, guna merasakan langsung sensasi berada di dalam mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi.
 
Menhub Budi mengakui jika ini merupakan pengalaman pertamanya dan aksi drift yang dilakukan oleh Akbar membuat adrenalinnya terpacu. "Sebelum saya masuk ke dalam mobilnya, saya sempat berbicara dengan Akbar. Dalam pembicaraan kami tersebut, saya melihat Akbar merupakan seorang drifter yang dapat dipercaya dan mampu mengendalikan mobil dengan sangat baik, terlebih pembawaan dirinya yang cool dan humble. Dengan keyakinan hal itulah yang membuat saya jadi mau ikut," ujar Menhub Budi di Qbig BSD City, Tangerang, Minggu (17/2/2019).
 
Sedangkan Akbar menjelaskan bahwa dirinya sangat senang ketika mendapatkan kesempatan mengajak Menhub Budi untuk ikut dalam atraksi drift. "Tentunya ini sangat surprise ya dan menjadi satu-satunya menteri yang pernah ikut saya drift," kata Akbar.
 
Selain mengajak Menhub Budi ikut serta dalam atraksi driftingnya. Akbar juga mengatakan bahwa dirinya banyak berbincang dengan Menhub terkait persoalan-persoalan anak muda saat ini.
 
"Ini juga menjadi tanda bahwa saat ini generasi muda sudah dapat mendekatkan dirinya kepada kaum kolonial dan responnya sangat bagus saya kira, jadi apa yang saya suarakan semua tadi dapat di dengar langsung oleh pak Menhub," tambah Akbar.
 
Dalam keseruan tersebut juga dihadiri Muhammad Pradana Indraputra, Ketua kordinator KITASATU (Relawan Milenial Jokowi-Amin). Pemimpin sekaligus pembaca Deklarasi Alumni 356 SMA se- Jakarta Bersatu mendukung Jokowi-Amin tersebut memuji kemampuan mengaspal Akbar. Dikatakannya, Akbar bisa dijadikan contoh lantaran memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional. “Dia juga vloger. AkbarAkbar juga merupakan pemuda yang ingin mengerti dan mendekatkan dirinya kepada pemerintah. Artinya dia ingin tahu dan juga curhat langsung kalo pun ada,” kata Pradana.
 
 
Image gallery
 
Muhammad Pradana Indraputra (kanan bawah)
 
 
“Nah kita fasilitasi ini melalui Relawan Milenial Jokowi-Amin Kita Satu untuk bertemu langsung dengan Bapak Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan. Harapannya nanti setelah berinteraksi dengan Pak Budi Karya maka di vlog-nya nanti bisa menjawab pertanyaan pertanyaan anak muda,” imbuhnya.
 
Lebih jauh Alumni SMA Al Azhar ini menambahkan, kalau kaum milenial kini sudah tidak mudah lagi dibohongi oleh hoax dan pernyataan-pernyataan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. 
 
Bahkan ditegaskannya sangat banyak kaum milenial dan terpelajar yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
Sosok pengusaha muda ini juga berpesan pada kaum milenial yang masih bimbang menentukan pilihan politik di Pilpres 2019 nanti untuk tidak golput. “Saya berharap kaum milenial tidak golput dan pilihlah pemimpin yang dibutuhkan,” pungkas Pradana.(exe)

0 Komentar