Rabu, 16 Januari 2019 14:48 WIB

Ketum PAN Minta Prabowo-Sandi Utamakan Kesehatan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengaku memberikan masukan kepada Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menghadapi debat capres perdana besok.

Yakni, agar Prabowo-Sandi santai menghadapinya. "Ya itu kalau saya masukkannya santai-santai, perlu nyanyi-nyanyi, istirahat makan, enak, ngobrol kumpul keluarga," ujar Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Adapun tema debat capres besok mengenai hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi dan terorisme. Zulkifli Hasan pun mengaku tidak ada persiapan khusus dari Prabowo-Sandi untuk menghadapi debat besok.

"Sebagian biasa aja toh, yang biasa dikerjakan, yang biasa dipikirkan, yang biasa disampaikan kepada publik, jadi persiapannya biasa-biasa saja, yang penting sehat gitu," kata Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.

Dia pun meyakini Prabowo-Sandi sudah siap untuk melakukan debat dengan Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin besok. Lagipula, kata dia, debat merupakan hal yang seringkali dilakukan oleh setiap politikus. "Sudah siap 100 persen," ucap Ketua MPR ini.(ist)


0 Komentar