Sabtu, 15 September 2018 01:14 WIB

JABATAN DANYONIF 6 MAR DI SERAHTERIMAKAN

Editor : A. Amir
Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., menerima penyerahan tugas dan jabatan Danyonif 6 Mar dari Letkol Marinir Dwi Ariyanto Wibowo, S.E.,M.Tr., Jum'at (14/09/2018).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., menerima penyerahan tugas dan jabatan Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) dari Letkol Marinir Dwi Ariyanto Wibowo, S.E.,M.Tr. (Hanla), bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir  Cilandak Jakarta Selatan, Jum'at (14/09/2018).

Dalam amanatnya Danbrigif 1 Mar menyampaikan bahwa penyerahan jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah, serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi.

"Melalui penyerahan jabatan Komandan Batalyon Infantri 6 Marinir kepada Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir dikarenakan pejabat pengganti belum ada, maka diharapkan seluruh mekanisme kerja di lingkungan Batalyon Infanteri 6 Marinir dapat tetap terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas pokoknya, sehingga dapat mendukung tugas Brigif 1 Marinir dengan lebih maksimal dan lebih baik," ucapnya.

Mengakhiri amanatnya orang nomor satu di Brigif 1  Marinir tersebut menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Letkol Marinir Dwi Ariyanto Wibowo, S.E, M.Tr.Hanla., yang akan menjabat sebagai Danden 2 Group C Paspampres.

“Semoga semua pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai bekal untuk tugas selanjutnya,” tambahnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama bertempat di ruang rekreasi Yonif 6 Mar juga dilaksanakan penyerahan Jabatan Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dari Ny. Dwi Ariyanto Wibowo kepada Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Amir Kasman yang dihadiri para pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dan pengurus Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 1.


0 Komentar