Selasa, 17 Juli 2018 19:17 WIB

Ibunda Bicara soal Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Maria Dolores Aveiro bersama Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Maria Dolores Aveiro amat mendukung langkah putranya, Cristiano Ronaldo gabung Juventus 

Ia membantah lebih menginginkan Ronaldo balik ke Manchester UnitedMusim panas ini Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Sebelum itu sempat ada rumor yang mengaitkan pesepakbola Portugal 33 tahun itu dengan Paris Saint-Germain dan MU.

Sebelum Ronaldo berseragam Madrid selama 9 tahun, MU menjadi tempatnya berproses menjadi salah satu pesepakbola terbaik dunia. Jika harus meninggalkan Madrid, Dolores pun disebut lebih ingin anaknya balik saja ke MU.


Akan tetapi, hal itu kini dibantah oleh Dolores saat Ronaldo diperkenalkan sebagai penggawa baru Bianconeri. Dolores justru amat gembira dengan langkah Ronaldo pindah ke Juventus. 

"Merupakan sebuah dusta bahwa saya lebih menginginkannya kembali ke Manchester United. Itu tidak benar," kata Dolores seperti dikutip Sport.

"Saya amat gembira dengan pilihannya. Ini hari yang membahagiakan buat kami semua. Putra saya akan membuat Juve jadi lebih megah lagi. Ini merupakan sebuah petualangan dan kehidupan baru."

"Ia menikmati masa-masanya di Real Madrid tapi ia membutuhkan tantangan berikutnya," tuturnya

Usai acara perkenalan Ronaldo di di Allianz Arena markas Juventus, Dolores juga mengunggah foto keluarga mereka di akun Instagram-nya. "Aku amat bangga bisa berada di sampingmu pada momen sepenting ini dalam hidupmu. Terima kasih."(exe/ist)


0 Komentar