Rabu, 11 Juli 2018 20:13 WIB

Ronaldo Buat Allegri Yakin Dapatkan Liga Champions

Editor : Yusuf Ibrahim
Massimiliano Allegri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hadirnya Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata memberikan rasa percaya diri Massimiliano Allegri.

Sebagai pelatih Allegri yakin mega bintang asal Portugal itu bisa memberikan gelar Liga Champions pada Si Nyonya Tua. 

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid menjadi salah satu besar disamping perhelatan Piala Dunia 2018 yang tengah digelar di Rusia. Untuk bisa menggunakan jasa Ronaldo manajemen Juventus harus mengeluarkan dana sekitar Rp 1,7 Triliun. 

Harapan Allegri agar Ronaldo bisa memberikan gelar Liga Champions memang tak berlebihan. Selama diarsiteki, Juventus pada 2015 dan 2017 gagal meraih trofi. Dan, Ronaldo lah bersama Madrid yang selalu mengubur impian Juventus.

"Memenangkan Liga Champions adalah tujuan dan hadirnya Ronaldo tentu memberi kami kesempatan lebih besar untuk mencapainya," ucap Allegri dikutip Footballitalia, Rabu (11/07/2018). 

"Tapi, bersamaan juga dengan gelar Serie A, Coppa Italia dan Piala Super Italia. Itu adalah empat gelar yang selalu ingin kami tuju," sambungnya. 

Meski sudah diberitakan bergabung, Allegri mengaku belum mendengar langsung kalau pemain yang pernah merumput di Manchester United itu akan jadi anak asuhnya. "Senin lalu, saya pikir hanya jumpa pers, jadi saya melihatnya."

"Saya tahu dia sangat bahagia. Dia adalah profesional hebat dan tambahan penting buat tim untuk melakukan hal yang besar. Saya ykin klub dan presiden tidak hanya melakukan hal luar untuk Juve, tapi juga untuk sepak bola Italia."(exe/ist)


0 Komentar