Rabu, 06 Juni 2018 10:27 WIB

Putri Presiden AS Ingatkan soal Depresi

Editor : Yusuf Ibrahim
Ivanka Trump. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Selebriti dan public figure menuliskan duka citanya atas meninggalnya desainer Kate Spade.

Salah satunya Ivanka Trump yang dalam tweetnya juga mengungkapkan soal bahayanya depresi. Desainer Kate Spade diketahui menderita depresi. Dia memilih mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya memakai scarf dari brand Kate Spade, di apartemennya di New York, Selasa (05/06/2018), sekitar pukul 10.20 waktu setempat. 

"Kate Spade's tragic passing is a painful reminder that we never truly know another's pain or the burden they carry. If you are struggling with depression and contemplating suicide, please, please seek help," begitu Ivanka menulis dalam tweetnya.

Anak Presiden Amerika Serikat itu mengungkapkan bahwa meninggalnya Kate Spade menjadi pengingat untuk semua orang bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa memahami beban yang dirasakan orang lain atau kesakitan yang tengah dialami.

Karena itu Ivanka pun menyerukan pada siapapun yang menderita depresi dan ingin bunuh diri untuk segera mencari bantuan profesional atau siapapun yang dapat diajak bicara.

Penyanyi Josh Groban ikut menyuarakan hal yang sama dengan Ivanka dalam ucapan duka citanya untuk Kate Spade. Dia mengatakan bahwa depresi datang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Johsh pun menuliskan nomer telepon lembaga pemerintah untuk pencegah depresi.

"Depression does not discriminate and comes without warning. RIP Kate Spade. Love to her family. National Suicide Prevention Lifeline: 1-800-273-8255," tulisnya di Twitter.

Selain Josh Groban dan Ivanka Trump, ucapan duka cita juga datang dari banyak artis dunia lainnya. Mindy Kaling, Lucy Hale, Lenda Dunham, Olivia Munn, Chelsea Clinton hingga Rosie O'Donnell menyampaikan kehilangan mereka atas meninggalnya desainer Kate Spade.(exe/dtik)
 


0 Komentar