Kamis, 17 Mei 2018 12:14 WIB

Ketua MPR Secara Khusus Salat Gaib untuk Ipda Auzar

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua MPR, Zulkifli Hasan (kedua dari kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua MPR, Zulkifli Hasan, mendoakan para korban aksi teror yang terjadi di sejumlah tempat di Tanah Air.

Zulkifli menyempatkan melakukan salat gaib saat beribadah Umrah di Tanah Suci.

"Menghadapi teroris ini ayo saling mendoakan dan menguatkan. Salat gaib ini yang bisa kami lakukan untuk korban. Semoga Allah hindarkan Indonesia dari bencana," ujar Zulkifli dikutip dari akun instagramnya @zul.hasan, Kamis (17/05/2018).

Zulkifli secara khusus melaksanakan salat gaib untuk Ipda Auzar, seorang ustaz yang gugur saat serangan di Mapolda Riau. Selain itu juga doa dipanjatkan untuk para korban lain di Riau dan Surabaya. 

"Dari Masjidil Haram, kami rombongan Indonesia salat gaib untuk Ipda Auzar serta seluruh korban teroris di Riau dan Surabaya. Kita doakan Ipda Auzar syahid Insya Allah," tulisnya pada Rabu (16/5/2018). 

Dalam foto tersebut, Zulkifli sedang melaksanakan salat gaib bersama rombongan. Tampak salah satunya adalah mantan Rektor UIN Jakarta Prof. Komaruddin Hidayat.

Sebelumnya, diketahui Zulkifli Hasan juga menuliskan status dukanya untuk Iptu Auzar korban serangan teroris di Mako Brimob.

"Ipda Auzar Polisi yg juga Muazin dan Guru ngaji. Ia Syahid melawan teroris yg serang Mapolda Riau. Allah memanggilnya menjelang bulan suci Ramadhan. Surga tempat untuknya Insya Allah #BersatuLawanTeroris," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar