Jumat, 13 April 2018 10:31 WIB

Polda Kepri Lakukan Bakti Pelayanan Kesehatan dan Donor Darah Gratis

Editor : Amri Syahputra

Batam, Tigapilarnews.com _ Bertempat di Club House Tering Bay Golf Nongsa Batam, telah berlangsung Kegiatan Bakti Pelayanan Kesehatan Donor Darah, Pelayanan Gigi, sosialisasi Kesehatan Reproduksi Wanita, pelayanan KB, Khitanan, Home Visit, Pengobatan Terhadap Kelompok Masyarakat secara Gratis yang di adakan Oleh Bid Dokkes Polda Kepri, Kamis, 12/4/2018.

Dalam kegiatan sosialisasi,  KKBN menyampaikan materinya yaitu Memberikan pemahaman tentang alat-alat kontrasepsi, Membahas tentang jenis-jenis Alat Kontrasepsi dan proses pemasangannya Kemudian Bahaya dan  dampak negatif bagi keluarga yang memiliki kebanyakan keturunan / anak.

Selanjutnya Materi yang disampaikan Bid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Djarot W yakni Pengertian kanker serviks dan bahayanya, Gejala awal dan upaya proses penyembuhannya dan Cara perawatan organ intim wanita.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan pelakat ucapan terima kasih dan wujud kerja sama antara Bid Dokkes Polda Kepri dengan pihak Manajemen Tering Bay Golf Nongsa, serta di tutup dengan kegiatan Donor darah dan pemeriksaan kesehatan Gratis.


0 Komentar