Selasa, 10 April 2018 10:07 WIB

Pendapat Tokoh Dunia Abad pertengahan dan 20 Tehadap Yahudi

Editor : Amri Syahputra
Tokoh dunia yang berpesan buruknya umat Yahudi George Washington (kiri atas), Napoleon (Kanan Atas), Martin Luther (kiri bawah), dan Adolf Hilter (kiri bawah)

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Islam sangat jelas memerangi perangai yahudi sejak dahulu, hal tersebut juga telah diabadikan melalui ayat suci Al Quran, dan hingga saat ini pun umat Islam dilarang untuk melakukan apa yang kaum Yahudi lakukan.

Kaum Yahudi telah menawarkan bangsanya maupun dengan cara cara budaya dan sistem  hidupnya kepada umat Islam. Hal itu untuk menjebak yang melenakan kebencian dan permusuhan umat Islam terhadap Yahudi.

Yahudi bukan saja dibenci oleh umat Islam bahkan kebejatan merekapun dibenci oleh kalangan tokoh dunia yang beragama Nasrani pada zaman abad pertengahan dan pada abad ke 20 lalu.

mereka berpesan mengingatkan akan banyaknya penghianatan dan kejahatan para Yahudi tersebut, ada baiknya kami munculkan kembali pernyataan tokoh tokoh Nasrani dan barat terhadap makhluk yang pernah dikutuk Allah sebagai bangsa kera berikut pesannya;

  • George Washington 

Mereka orang Yahudi lebih berkesan memerangi kita daripada para tentara musuh, mereka itu seratus kali lebih berbahaya terhadap  kebebasan kita dan perjuangan besar kita…Amat disesalkan ,  kenapa setiap negara tidak memburu mereka sebagai sampah masyarakat dan musuh yang paling sengit  dalam mencapai Amerika yang bahagia. (maxim of George Whasington, A.A. Appleton and Co.)

  • Napoleon

Seluruh bakat orang Yahudi diarahkan untuk tindakan penyamunan. Mereka mempunyai ajaran yang merahmati setiap kecurangan dan pencurian yang dilakukan. Semenjak zaman Nabi Musa, orang Yahudi merupakan penindas atau lintah darat, Orang Yahudi bagaikan belalang dan ulat bulu yang sedang merayapi di seluruh Perancis  (dikutip dari  the Secret world Government, oleh Cherepspiridoaich, jal 87)

  • Martin Luther

Oleh itu ketahuilah, umat Kristiani yang saya muliakan, bahwa sesudah Iblis,  kita tidak mempunyai musuh yang lebih pahit , beracun dan penuh semangat kebencian melainkan orang Yahudi totok yang bersungguh-sungguh untuk menjadi Yahudi. Semua setuju dengan pendapat Nabi Isa bahwa mereka merupakan syetan yang berbisa, pahit , pendendam dan pendengki, pembunuh dan anak iblis yang membunuh dan mencederai secara tipu muslihat karena tidak dapat berbuat secara terang-terangan (The Jews and their Lies)

  • Adolf Hilter

Saya bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini, tapi saya meninggalkan beberapa dari mereka hidup sehingga anda akan tahu mengapa saya membunuh mereka.


0 Komentar