Sabtu, 07 April 2018 14:31 WIB

TV YouTube Sekarang Dapat Di-Streaming Di Firefox

Editor : Amri Syahputra
YouTube TV

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Mengingat bagaimana Google dan YouTube berada di bawah payung yang sama, masuk akal bahwa layanan dan fitur YouTube dirancang dan mungkin dioptimalkan untuk produk Google seperti browser Chrome-nya. Inilah sebab mengapa tidak mengherankan bahwa YouTube TV hanya mendukung Chrome untuk waktu terlama sejak peluncurannya.

Namun, kabar baik untuk pengguna non-Chrome adalah sepertinya Google secara perlahan melonggarkan cengkeramannya pada persyaratan browser TV YouTube.

Menurut laman dukungan TV YouTube, tampaknya peramban Mozilla Firefox telah ditambahkan ke daftar peramban yang kompatibel. Halaman dukungan tidak menyebutkan versi tertentu yang didukung, tetapi mungkin itu akan menjadi yang terbaru sehingga pengguna mungkin harus meng-upgrade agar aman.

Ini menghadirkan jumlah total browser dukungan hingga dua: Chrome dan Firefox, yang hampir tidak menjadi dukungan paling komprehensif, tetapi kami menganggapnya sebagai permulaan.

Laman dukungan juga menyebutkan bahwa dukungan untuk lebih banyak browser diharapkan tiba di masa mendatang, jadi jika Anda menggunakan Opera, Microsoft Edge, Safari, dan sebagainya, Anda hanya perlu menunggu.

Sementara itu bagi mereka yang menggunakan Firefox, Anda dapat pergi ke YouTube TV untuk menonton jika Anda belum melakukannya.


0 Komentar