Sabtu, 31 Maret 2018 11:40 WIB

Ibrahimovic Tanggapi Soal Peluang Bela Tim Nasional Swedia

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Zlatan Ibrahimovic tidak mengesampingkan peluang untuk kembali bermain bersama Tim Nasional Swedia pada Piala Dunia 2018 di Rusia, namun tidak menyampaikan keinginannya untuk kembali ke Timnas Swedia saat perkenalannya di klub Los Angeles Galaxy pada Jumat, 30/3/2018 waktu setempat.

Striker berumur 36 tahun itu menjadi perhatian karena belum dipastikan dibawa pelatih Janne Andersson ke Rusia.

"Pertama biarkan saya menikmatinya di sini," kata Ibrahimovic. "Apa yang terjadi di sini menentukan hal yang lebih jauh."

"Tetapi fokus saya adalah Galaxy, mempersiapkan dengan baik untuk Galaxy, siap bermain, membantu pelatih, membantu klub, apa pun yang mereka butuhkan," katanya.

"Piala Dunia adalah pertanyaan lain. Saya sudah katakan sebelumnya. Tidak ada yang perlu memanggil siapa pun. Jika mereka mau, saya bisa ada di sana," kata bekas striker Inter Milan dan Barcelona itu.

Pelatih Swedia, Janne Andersson sejauh ini masih bertahan untuk tidak langsung memanggil Zlatan Ibrahimovic pada seleksi pemain sebelum Piala Dunia 2018. Pada Maret dia mengatakan bahwa Zlatan bisa menghubungi dia kalau mempertimbangkan untuk ikut seleksi.

"Zlatan sangat dipersilakan untuk menghubungi saya," kata Andersson, mengisyaratkan dia tidak akan mengambil inisiatif itu.

Namun Ibrahimovic menolak mengklarifikasi keinginannya untuk kembali bermain di Piala Dunia.

"Biarkan mereka tetap pada keputusannya," kata striker itu.

"Lihat saja. Karena mereka semua berbicara tentang apakah saya seharusnya pergi atau tidak pergi. Karena mereka tahu baik dan buruknya. Tapi sejauh ini mereka tidak memenangkan apa pun," katanya.

"Dan saya tahu caranya menang," katanya sebagaimana dikutip AFP.

Sumber : Ant


0 Komentar