Sabtu, 17 Maret 2018 09:16 WIB

MU Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

Editor : Rajaman
Marcos Rojo (ist)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Marcos Rojo masih akan melanjutkan karirnya bersama Manchester United. Bek internasional Argentina ini telah memperpanjang kontraknya dengan MU hingga 2021.

Pemain berusia 27 tahun itu diboyong oleh MU pada Agustus 2014 dari Sporting Lisbon dari 16 Poundsterling. Bersama MU, Rojo telah merasakan gelar juara Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa dan Community Shield.

"Saya sangat senang memperpanjang masa tinggal saya di klub hebat ini," kata Rojo di situs resmi MU. "Ketika saya bergabung, tujuan saya adalah membantu tim memenangkan piala dan kami telah melakukannya selama beberapa musim terakhir," kata Rojo seperti dikutip dari soccerway.

Rojo belum bermain sejak MU menang 2-0 melawan Huddersfield pada 3 Februari. MU masih berhati -hati dalam pemulihannya sejak April 2017 selama tujuh bulan dengan cedera ligamen lutut.

"Saya bekerja keras untuk kembali ke lapangan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka dan manajer atas kepercayaan diri dan bantuan yang diberikannya kepada saya baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Rojo.

Meski kerap diganggu cedera namun dia tetap menjadi opsi kepercayaan untuk Mourinho. Rojo adalah aset yang berharga MU karena kemampuannya bermain bagus di posisi bek kiri maupun bek tengah.

Manajer MU pun sangat senang bahwa Rojo telah diperpanjang kontraknya. "Meskipun cederanya membuat dia absen selama beberapa minggu terakhir ini, Marcos bekerja keras untuk kembali ke kebugaran penuh," kata Mourinho.

"Dia selalu siap menempatkan dirinya untuk klub ini dan saya senang dia telah menandatangani kontrak baru. Marcos telah bangkit menjadi lebih kuat selama beberapa musim terakhir, dan selalu menunjukkan profesionalisme yang hebat," pujinya. 


0 Komentar