Selasa, 13 Maret 2018 13:29 WIB

Fabregas Siapkan Rencana untuk Hentikan Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Cesc Fabregas (kiri) bersama Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi akan jadi ancaman besar bagi Chelsea dalam laga melawan Barcelona.

Cesc Fabregas pun sudah menyiapkan rencana untuk menghentikan Messi. Chelsea akan tandang ke Camp Nou di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan di leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Di Stamford Bridge, Messi menjadi mimpi buruk untuk Chelsea. Pemain asal Argentina itu menjebol gawang Thibaut Courtois untuk memberi Barca keuntungan gol tandang.
 

Fabregas meyakini meredam Messi akan jadi kunci bagi Chelsea untuk mengungguli Barca. Oleh karena itu, Fabregas sudah siap untuk menghentikan Messi.

"Jika saya cukup beruntung untuk dimainkan, benar bahwa posisi kami di lapangan berdekatan," Fabregas mengatakan kepada Marca.

"Menghentikannya akan sulit, tapi saya akan mencoba melakukan segalanya sehingga dia merasa tidak nyaman dan tidak bisa tampil sempurna."

"Saya melihatnya (Messi) sebagai rival yang ingin menang dan saya menginginkan hal yang sama. Kami di tim yang berbeda dan setiap pemain ingin yang terbaik untuk klubnya. Jelas Anda selalu punya respek untuk satu sama lain," dia menambahkan.(exe/ist)
 


0 Komentar