Selasa, 27 Februari 2018 16:31 WIB

Serangan Balik Madrid Diyakini Repotkan PSG

Editor : Yusuf Ibrahim
Andre Villas-Boas (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paris Saint-Germain dinilai akan kesulitan membalikkan keadaan atas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Serangan balik Madrid diyakini akan merepotkan PSG. Madrid sudah unggul 3-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Keunggulan tersebut memberi Madrid keuntungan menatap leg kedua yang dihelat di Parc des Princes pada 6 Maret.

Menghadapi Madrid, PSG terancam tak diperkuat oleh Neymar. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki dan retak pada tulang metatarsal.

Terlepas dari masalah-masalah yang ada, mantan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, memiliki pandangan tersendiri terhadap laga antara PSG dan Madrid.

Menurutnya, PSG yang butuh gol akan direpotkan serangan balik Madrid. Dalam catatan WhoScored, musim ini Madrid menghasilkan empat gol dari serangan balik.

"Sulit untuk melawan kekuatan serangan balik Madrid, mereka bisa menciptakan banyak masalah dari sana," ungkapnya kepada Omnisport dikutip Soccerway.

"PSG akan mencari gol, sementara bagian terkuat dari Madrid adalah serangan balik, jadi ini benar-benar rumit. Jika selisih hanya satu gol mungkin akan lebih mudah, tapi dengan dua gol keadaan menjadi cukup rumit."

"Madrid akan mendapat tekanan besar jika PSG berhasil mencetak gol. Mari kita lihat bersama. Tapi, Madrid benar-benar kuat soal serangan balik dan mereka bisa menciptakan masalah dengan gaya tersebut," ungkap sosok asal Portugal itu.(exe/ist)


0 Komentar