Rabu, 07 Februari 2018 11:51 WIB

Presiden Jokowi Direncanakan Bakal Ikuti Perayaan HPN di Padang

Editor : Amri Syahputra

Padang, Tigapilarnes.com - Besok adalah perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-32 di Kota Padang, Sumatera Utara. Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan bakal mengikuti perayaan HPN 2018 tersebut. 

Perayaan Hari Pers Nasional kali ini mengusung tema 'Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan'.

Sejumlah acara akan menghiasi rangkaian perayaan HPN yang telah dimulai sejak pertengahan November 2017. Mulai dari berbagai konvensi dan seminar, pameran, bakti sosial, field trip, hingga acara puncak yang dihadiri orang nomor satu di Indonesia.

HPN merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan masyarakat pers nasional dari berbagai elemen, antara lain Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Kepala Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sasongko Tedjo mengatakan, Presiden Jokowi akan menghadiri gelaran pesta adat Makan Bajamba sekaligus pemberian anugerah Adinegoro pada Kamis 8 Februari.

"Kedua kegiatan ini dijadwalkan akan dihadiri Presiden Jokowi," ujar Sasongko di Pangeran Beach Hotel, Padang, Sumatera Barat, Selasa, 6/2/2018.


0 Komentar