Jumat, 02 Februari 2018 23:52 WIB

Kostum Baru Mantapkan Langkah Persija

Editor : Yusuf Ibrahim
Persija secara resmi menggandeng Specs. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Klub papan atas Indonesia, Persija Jakarta resmi meluncurkan seragam baru untuk mengarungi kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air, Liga 1 Indonesia 2018.

Persija secara resmi menggandeng Specs sebagai sponsor penyedia seragam tim terbaru mereka lewat peluncuran di Springhill Residence Jakarta, Jumat (02/02/2018) petang. Ada tiga warna yang bakal digunakan oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan yaitu merah untuk kostum utama, putih kostum kedua dan oranye kostum ketiga.

Selain menyiapkan kostum untuk pertandingan, Specs yang merupakan perusahaan peralatan olahraga lokal ini juga menyiapkan secara khusus kostum yang digunakan untuk latihan bagi punggawa klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Semoga dengan diluncurkannya kostum baru bisa memantapkan langkah Persija untuk menghadapi kompetisi musim ini serta di turnamen Piala AFC," kata Direktur Persija, Gede Widiade, dalam keterangannya.

Dalam pengenalan kostum tersebut, semua pemain Persija hadir. Bahkan beberapa pemain menjadi model. Marko Simic menggunakan kostum putih, Bambang Pamungkas menggunakan kostum merah dan Ismed Sofyan menggunakan kostum oranye. Begitu juga dengan jajaran pelatih dan penjaga gawang juga menggunakan seragam terbarunya.

Pengenalan kostum baru ini juga diapresiasi oleh salah satu pemain senior Persija, Bambang Pamungkas. Menurut dia, kostum baru ini diharapkan menjadi semangat baru bagi semua pemain Persija untuk mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air.(exe/ant)


0 Komentar