Selasa, 30 Januari 2018 11:41 WIB

Kadek Arel Priyatna Lebih Termotivasi Karena Dukungan CALCI

Editor : Yusuf Ibrahim
Dinnie Kirana (kiri) bersama Kadek Arel Priyatna. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kadek Arel Priyatna, mendapatkan dukungan dari produk olahraga CALCI sebagai model endorsement. Sosok berusia 13 tersebut, menjadi pesepakbola termuda pertama yang didukung CALCI. 

“Sebelumnya belum pernah ada,” ujar Dinnie Kirana, Duta CALCI dalam program pembinaan usia dini dan usia muda Indonesia.

Dinnie Kirana yang ditemui dalam kunjungannya ke Bali, kemarin, menjelaskan bahwa tujuan utama dari program CALCI memang fokus terhadap pembinaan usia dini dan usia muda karena pada dasarnya untuk membangun fondasi kuat sepak bola Indonesia yang berprestasi di masa depan bertumpu pada pembinaan usia dini dan muda.

“Untuk itulah, selama ini CALCI secara rtin menyelenggarakan program pembinaan sepakbola usia dini melalui kegiatan Festival Sepakbola CALCI JUNIOR CUP yang sudah 5 tahun ini diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, dan juga akan menyelenggarakan kegiatan lainnya bagi usia muda dalam waktu mendatang,” lanjutnya

Selain itu, Dinnie juga menjelaskan sebagai keperdulian CALCI untuk sepak bola Indonesia, CALCI turut mendukung (endorse) para pesepakbola usia dini dan muda selain mendukung tim-tim di liga, kegiatan futsal, serta dukungan juga pada para pesepakbola dan futsal profesional.

“Ini memang program keperdulian CALCI untuk anak negeri, bentuk keperdulian CALCI tidak hanya melalui program kegiatan pembinaan saja, namun terhadap para pemainnya juga,” ujarnya

Dengan harapan melalui dukungan CALCI ini untuk para pemain sepak bola usia dini dan muda dapat memotivasi mereka agar lebih mencintai lagi cita-citanya untuk mengejar mimpi sebagai pesepakbola yang andal di masa depan sehingga mereka akan lebih mencintai sepakbola dan lebih giat lagi untuk terus belajar dan berlatih.

“Nantinya tidak hanya Arel saja yang akan didukung oleh CALCI, namun akan ada Arel lainnya, karena CALCI selama ini mengawasi perkembangan para pemain usia dini dan usia muda apalagi di CALCI JUNIOR CUP. Kita ada data-data pemainnya, jadi kita bisa melihat perkembangan mereka kedepannya seperti apa. Namun tentunya kita juga melihat dari attitudenya juga, dengan perkembangan teknologi informasi melalui medsos menjadi tambahan informasi kita akan
perkembangan mereka,” jelas Dinnie

Arel sendiri tidak menyangka sekaligus merasa bangga dan termotivasi untuk fokus lebih giat lagi dalam berlatih sepakbola agar dapat meraih prestasi demi mewujudkan mimpinya sebagai nasional yang dapat mengharumkan nama bangsa.

“Saya memang pemain dari Tim PFA BALI yang dulu mengikuti Festival Sepak Bola CALCI JUNIOR CUP Tahun 2015 dan menjadi Tim Terbaik Peringkat ke-3 Nasional waktu itu,namun tidak menyangka kalau saya terpilih oleh CALCI sekarang,” ujar pemain muda yang memiliki tinggi badan 172 cm ini

Arel merasa bangga bahwa CALCI perduli akan pesepakbola usia muda. “Ini kan jadi bisa memotivasi saya untuk lebih giat lagi berlatih agar bisa mewujudkan mimpi menjadi pemain Tim Nasional Indonesia,” terangnya.

Hal yang sama dituturkan oleh orangtua Arel, Madev Pariasa, ”Saya sangat senang dan turut merasa bangga Arel didukung oleh CALCI, ini buah kerja keras dan kedisiplinannya selama ini di sepak bola,” tuturnya.

Madev berterima kasih kepada CALCI yang selama ini memperhatikan para pesepak bola usia dini dan usia muda. Ini hal positif yang dapat membawa pemain sepak bola usia dini dan usia muda lainnya untuk lebih semangat lagi dalam berlatih dan bermain sepak bola untuk mengejar mimpinya melalui prestasi.

“Harapan saya semoga CALCI dapat terus konsisten memperhatikan para pemain sepak bola usia dini dan usia muda di Indonesia, tidak hanya seniornya saja,” pungkasnya.(ist)

Nama : Kadek Arel Priyatna
Nomor Punggung : 2
Tinggi Badan : 172 cm
Posisi : Center Back/ Gelandang Bertahan
Tempat /tanggal lahir : Denpasar, 4 April 2005
Nama Ayah/Ibu : Madev Pariasa/ Ni Ketut Suterni


0 Komentar