Jumat, 05 Januari 2018 13:16 WIB

Susilo Bambang Yudhoyono Apresiasi Prestasi Jokowi

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, mengatakan partainya menyampaikan penghargaan atas prestasi yang sudah dicapai pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Saya menyaksikan Presiden Jokowi ingin memajukan dan menyejahterakan bangsa. Partai Demokrat melihat prestasi pemerintah, kami secara tulus menyampaikan terima kasih dan penghargaan," kata SBY dalam pidato politik awal tahun 2018 di Kantor DPC Demokrat, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (05/01/2018).

Presiden keenam RI itu menyatakan bahwa Partai Demokrat melihat keseriusan Presiden Jokowi dalam menjalankan tugas serta kewajibannya selaku pemimpin negara.

Di sisi lain SBY juga mencermati bahwa rakyat Indonesia masih menghadapi sejumlah permasalahan dan kekurangan, dan berharap pemerintah dapat bekerja lebih gigih lagi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Partai Demokrat tidak bermaksud menggurui atau mendikte negara dan pemerintah," jelas SBY.

Pada bagian lain SBY mengatakan tahun 2018 adalah tahun yang sangat penting bagi perjalanan bangsa karena merupakan waktu penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak dan tahapan awal Pemilu 2019.

Demokrat yakin Presiden beserta perangkat negara dan pemerintahan telah mempersiapkan pengelolaan negara dengan sebaik-baiknya dan memastikan Pilkada 2018 serta Pemilu 2019 berjalan aman, damai, tertib, lancar serta dapat berjalan jujur dan demokratis.(ant)


0 Komentar