Jumat, 05 Januari 2018 11:38 WIB

Kapolres Buleleng Laksanakan Pembukaan Latpra Ops Mantap Praja Agung 2018

Editor : Amri Syahputra
Suasana acara Pembukaan Latpra Ops Mantap Praja Agung 2018

Singaraja, Tigapilarnews.com - Untuk menjaga Ketertiban dan Kelancaran Pilgub Bali Polda Bali Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK membuka langsung  Latpra Ops Mantap Praja Agung 2018 dengan tema  kegiatan ”Melalui Latihan Pra Ops Mantap Praja Agung 2018 bersama Polda Bali beserta jajaran yang dibantu oleh Instansi terkait siap mengamankan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 secara Profesional dan Proporsional” pada hari Kamis, 4/1 pukul 07:00 bertempat disaah satu hotel kawasan Lovina Singaraja .

Acara diawali dengan  laporan singkat  dari  Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Made Joni, Ap. SH, Bahwa pelaksanaan Latpra Ops dengan menyampaikan persepsi dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 guna pelaksanaan pengamanan nanti berjalan dengan aman dan lancar untuk meningkatkan kemampuan personil  yang dibantu oleh Instansi terkait lainnya.

Hadir dalam kegiatan tsb antara lain:
– Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK
– Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Made Joni, A.P, SH
– Ketua KPU Kab. Buleleng Gede Suardana, S.Pd. M.Si
– Ketua Panwaslih Kab. Buleleng Ketut Ariyani, SE
– Kejaksaan Negeri Singaraja/ diwakili
– Dandim 1609 Buleleng/ diwakili
– Pemda Kab. Buleleng / diwakili
– Pejabat utama Polres Buleleng
– Para Kapolsek Jajaran Polres Buleleng
– Personil yang terlibat dalam Latpra Ops Mantap Praja Agung 2018 sebanyak 800 orang.

Pembukaan yang berlangsung aman dan lancar hingga akhir acara, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK  pada sambutannya menegaskan kepada bawahannya .

“Bahwa kegiatan Ops Mantap Praja Agung 2018 sebagai Tugas pokok dan cara bertindak dalam pelaksanaan pengamanan Pilgub Bali 2018 serta persamaan Persepsi antara Polda, Polres dan Polsek, pelaksanaan Latpra Ops dilaksanakan selama 2 hari dan kepada para pelatih dapat memberikan materi dengan baik dalam pelaksanaan Latpra Ops agar para peserta dapat memahami tugas-tugas  pokoknya”.ucapnya.


0 Komentar