Selasa, 26 Desember 2017 11:34 WIB

Rapat Pengurus DPC GANN Program Berantas Peredaran Narkotika di Bekasi

Editor : Amri Syahputra

Bekasi, Tigapilarnews.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional mengadakan Rapat pengurus di kantor DPC GANN Jl. H. Nilam Desa Ganda Mekar kecamatan Cikarang barat Kab. Bekasi. Senin, 25/12/2017.

Rapat kerja tersebut dihadiri segenap pengurus DPC dan Divisi Divisi.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Suhendi Unyik ketua DPC GANN kabupaten Bekasi dengan agenda rapat adalah, konsolidasi, program kerja tahun 2018 serta sosialisasi tentang bahaya narkotika.

Menurut keterangab Iding S. SH Advokasi Gerakan Anti Narkotika Nasional bahwa bahaya narkotika telah menyusup ke siswa siswa sekolah dikabupaten Bekasi. 

Peran orang tua, guru, aparatur pemerintah serta pihak kepolisian bisa bersinergi dalam memberantas peredaran Narkotika di wilayah hukum kabupaten Bekasi.

Apalagi sekarang sedang Santer dugaan peredaran obat Tramadol,Eximer, dan PCC karena obat tersebut dengan nominal 25ribu sudah bisa di dapat oleh pemakaiannya.

"Peran kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak terkait dalam memberantas perdagangan barang haram tersebut" tutup Suhendi Unyik.


0 Komentar