Selasa, 19 Desember 2017 23:13 WIB

Slank Dinobatkan Menjadi Duta Perlindungan WNI di Luar Negri

Editor : Amri Syahputra

Jakarta, Tigapilarnews.com - Selasa, 19 Desember 2017. Grup band Slank dinobatkan sebagai Duta Perlindungan Warga Negara Indonesia (WNI). Penghargaan ini diterima Slank dari Kementerian Luar Negeri Indonesia.

Slank dinilai sebagai salah satu kelompok musik Indonesia yang peduli akan perlindungan warga negara Indonesia. Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi menuturkan, dia memanfaatkan dorongan moral Slank untuk menjadi duta perlindungan WNI ini.

Penunjukan Slank sebagai Duta Perlindungan WNI akan berlangsung hingga setahun ke depan. Acara penobatan dihadiri oleh seluruh personil Slank dan managernya, Hunda ltfet -ibunda Bimbim.

“Malam ini, saya memanfaatkan dan secara resmi menobatkan Slank sebagai duta perlindungan WNI,” ucapnya dalam acara Hassan Wirajuda Award 2017, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Pada kesempatan itu , Slank memainkan dua lagu untuk menghibur peserta yang hadir. Acara penobatan Slank sebagai duta perlindungan WNI , dihadiri juga oleh Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Tenaga Kerja serta Kapolri.

“Adanya dorongan moral mereka ikut terlibat sebagai duta perlindungan WNI,” ujar Menlu Retno.


0 Komentar