Senin, 11 Desember 2017 20:34 WIB

Perburuan Gelar Telah Usai

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah tidak lagi punya 'nafsu' untuk berburu gelar Liga Premier Inggris.

Kekalahan dari Manchester City 1-2 jadi salah satu penyebab. Hasil buruk di Old Trafford, Senin (11/12/2017), tidak bisa diterima sepenuhnya oleh pelatih asal Portugis itu. Ia masih saja menuding wasit Michael Oliver jadi biang keladi anak asuhnya kehilangan angka. 

Mourinho tidak mengerti mengapa Oliver tidak memberikan penalti di menit 79 setelah Ander Herrera dilanggar Nicolas Otamendi. Oliver malah menganggap Herrera melakukan diving dan langsung di ganjar kartu kuning.

"Reaksi pertama, saya merasa kasihan sebab sepanjang pertandingan Michael Oliver sudah melakukan tugasnya dengan baik. Tapi, saya dia membuat kesalahan," ucap Mourinho dalam wawancara dengan BBC. 

Ketika ditanya apakah hasil tersebut membuat perburuan gelar Liga Premier Inggris sudah selesai? "Mungkin ya. Manchester City adalah tim yang sangat bagus dan mereka dilindungi keberuntungan. Dan Tuhan selalu ada di belakang mereka," ucap Mourinho.(snd)


0 Komentar