Kamis, 16 November 2017 19:43 WIB

Chelsea Sudah Antisipasi Conte

Editor : Yusuf Ibrahim
Antonio Conte. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea rupanya sudah mengantisipasi jika Antonio Conte benar-benar kembali ke Italia.

Pasalnya, nama Conte makin menguat untuk menggantikan posisi Gian Piero Ventura yang resmi dipecat Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). 

Sinyal untuk menerima pinangan FIGC pun makin menguat sejalan dengan pernyataan Conte terhadap manajemen Chelsea musim ini. Mantan pelatih Juventus itu mengaku menyesal bertahan di Chelsea di musim ini. 

Kekecewaan itu karena The Blues menjual Nemanja Matic ke Manchester United dan gagal menggaet Radja Nainggolan dan Fernando Llorente.

Lalu siapa yang mulai didekati klub milik taipan Rusia Roman Abramovic tersebut? Menurut Metro, Kamis (15/11/2017), ternyata Carlo Ancelotti dinilai pas untuk menggantikan posisi Conte. 

Ancelotti sendiri saat ini tak terikat dengan klub manapun setelah resmi tak lagi diperpanjang kontraknya dengan Bayeran Muenchen. Di Stamford Bridge, Ancelotti bukan nama baru. Ia pernah berkiprah menangani Chelsea dari 2009 hingga 2011. 

Sayangnya untuk bisa mendapatkan jasa Ancelotti, Chelsea harus berupaya keras. Pasalnya, Arsenal juga dikabarkan tengah mengincar pria 58 tahun itu.(snd)


0 Komentar