Senin, 23 Oktober 2017 13:44 WIB

Klopp Terus Meradang

Editor : Yusuf Ibrahim
Juergen Klopp. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kekalahan yang diderita Liverpool ternyata menyisakan kekecewaan mendalam Juergen Klopp.

Sebagai pelatih Klopp tak habis pikir mengapa anak asuhnya bisa dengan mudah ditaklukkan Tottenham Hotspurs dengan telak. 

Bermain dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017), pemain Liverpool tidak bisa menunjukkan kelasnya. Dengan mudah pertahanan mereka ditembus pada pemain Spurs.

Hary Kane menjadi hantu menakutkan yang mampu menurunkan mental pemain The Reds dengan gol cepatnya di menit keempat. 

Bukan hanya satu gol, Kane sukses mempermalukan Liverpool dengan lesakan gol pamungkasnya di menit 56. Gol Spurs lainnya disumbangkan Son Heung Min dan Dele Alpi. Sedangkan Muhammad Salah menjadi penghibur buat Liverpool dengan donasi golnya di menit 24.

Namun hasil ini tetap saja membuang Klopp meradang. Bahkan ia menyebut tak ada hal positif yang bisa dikatakan pada pemainnya.

"Bahkan setelah kami tertinggal 1-4, saya berpikir kami akan membaik dalam beberapa situasi. Sejujurnya saya tak ingin mengatakan sesuatu yang positif tentang kami," ucap pelatih asal Jerman dilansir ESPN, Senin (23/10/2017). 
 
Klopp berharap kemenangan di Liga Champions melawan Maribor dengan skor telak 7-0, bisa jadi tambahan motivasi. Kondisi sebaliknya malah terjadi di lapangan. "Jadi apapun hal negatif yang Anda katakan, Anda benar dan kami salah."

Penampilan Liverpool musim ini memang belum seperti yang diharapkan. Bayangkan saja di pentas liga, mereka sudah kebobolan 16 gol.

Liverpool pun tercatat sebagai klub paling banyak kebobolan setelah Crystal Palace yang sekarang menghuni dasar klasemen dengan jumlah kebobolan mencapai 19 gol.(snd)


0 Komentar