Selasa, 03 Oktober 2017 20:24 WIB

Bhayangkara FC Terus Didorong Miliki Mental Pemenang

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bhayangkara FC masih kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Hingga pekan ke-27, tim asuhan Simon McMenemy memiliki 56 poin unggul empat angka dari pesaing terdekatnya, Bali United serta PSM Makassar.

Demi menjaga peluang juara, Simon meminta para pemainnya untuk tetap fokus bermain sebaik mungkin di setiap pertandingan.

Eks pelatih Timnas Filipina itu seraya mengingatkan agar skuat didikannya tidak menganggap remeh lawan yang tersisa di musim ini.

"Saya tidak akan berhenti mendorong pemain untuk fokus karena kami punya kesempatan untuk menjadi juara. Jadi saya harus terus mendorong pemain agar mempunyai mental pemenang. Sebab, potensi pemain yang ada di tim kami sangat luar biasa. Semua pemain bersaing secara sehat untuk mendapatkan tempat di starting," ucapnya.

"Manajemen di awal musim memang hanya menargetkan posisi lima besar. Tapi kami punya kesempatan sekarang. Jadi harus terus mendorong pemain agar lebih baik dan lebih baik lagi. Dan ketika juara di akhir musim merupakan hal yang luar biasa," sambung pelatih asal Skotlandia tersebut.

Bhayangkara beserta kontestan lainnya harus menghadapi tujuh pertandingan lagi di sisa musim ini.

Dalam waktu dekat Bhayangkara akan bentrok dengan Persiba Balikpapan dan laga itu bakal tersaji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2017).

"Ini adalah kesempatan besar dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," tegas Simon.

"Kami harus tetap fokus. Para pemain juga mengerti itu. Passion kami lagi bagus-bagusnya, jadi harus kami pertahankan terus," ujar kapten tim, Indra Kahfi menambahkan.(exe/ist)


0 Komentar