Minggu, 24 September 2017 11:36 WIB

Putra Presiden AS Pilih Jadi Pesepakbola

Editor : Yusuf Ibrahim
Barron Trump (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Peribahasa “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” sepertinya tidak berlaku bagi Barron Trump.

Meski ayahnya, Donald Trump jadi Presiden Amerika Serikat (AS), remaja berusia 11 tahun itu malah memilih jadi pesepakbola.

Barron Trump merupakan putra satu-satunya Donald Trump dengan Ibu Negara Melania Trump.

Meski demikian, dia nampaknya tidak punya minat terjun di dunia politik. Nyatanya, dia memilih berkutat di lapangan hijau bersama klub MLS, DC United.

Menurut media local, Barron Trump masuk skuat DC United untuk level U-12. Dia berposisi sebagai gelandang dengan jersey bernomor puggung 81. Dan, sepanjang musim 2017/2018, dia sudah bermain sebanyak empat kali.

Info itu tertera dalam daftar pemain DC United U-12. Disitu tercantum nama Barron Trump dengan program kelulusan pada 2024.

Kabar terbaru menyebutkan kalau dia akan dimainkan DC United U-12 pada laga kandang kontra PA Classics U-12 di RFK Stadium, Minggu (24/9/2017). 

Ini membuat Barron Trump langsung jadi bahan pembicaraan. Cukup banyak yang tidak percaya kalau dia jadi pesepak bola.  Uniknya, tidak jarang yang mempredikisinya bakal jadi bintang masa depan di Negeri Paman Sam.(exe/ist)


0 Komentar