Selasa, 05 September 2017 09:28 WIB

Manchester United Bisa Dapatkan Bale pada 2018

Editor : Yusuf Ibrahim
Gareth Bale. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persiapan Gareth Bale di timnas Wales terganggu rumor transfer.

Media Inggris memberitakan pemain sayap Real Madrid itu akan dilego pada 2018. Pihak Madrid dikabarkan sudah memberi tahu United bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu boleh diboyong tahun depan.

The Sun mengabarkan, United sudah melakukan penyelidikan tentang kemungkinan memboyong Bale ke Old Trafford. Sejak era Sir Alex Ferguson, David Moyes, dan Louis van Gaal semua mencoba untuk mengontrak Bale saat bertugas.

Namun, Jose Mourinho bisa bernasib lebih baik dari pendahulunya, dan berpeluang mendapatkan pemain kelahiran Cardiff, Wales, 16 Juli 1989, itu. The Red Devils sangat tertarik memboyong Bale pada bursa musim panas yang berakhir 31 Agustus lalu. 

United tak peduli kendati penampilan Bale di Madrid saat ini tengah mendapat sorotan karena kalah bersinar dibanding Isco dan Marco Asensio. 

Los Blancos pun memandang baik Isco maupun Asensio sebagai masa depan klub ketimbang Bale. Meski demikian, nilai Bale saat ini diperkirakan masih tinggi, mencapai lebih dari 90 juta pounds (Rp1,5 triliun).

Saat ini Bale tengah persiapan mengadapi Moldova di Zimbru Stadium, Chisinau, Selasa (5/9/2017) atau Rabu (6/9/2017) pukul 01.45 WIB. Bale terlihat bergembra latihan bersama timnas Wales di Vale of Glamorgan, Senin (4/9/2017).(exe/ist)


0 Komentar